KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

Nama : Khaila Zevania Akmal

Npm : 202146500826

Kelas : R4K


Ungkap Mitos dan Pengalaman Estetis

Judul Lagu : JVKE - Golden Hour


Makna Lagu JVKE - Golden Hour 

Dalam lirik lagunya, Golden Hour menceritakan tentang situasi perasaan indah dan menyenangkan di suatu senja, ketika bersama dengan seseorang yang sangat spesial yang sangat dia cintai. Senja merupakan aura yang lebih romantis.

Dalam lirik lagunya, JVKE menunjukan tentang bagaimana ia menikmati saat-saat berduaan bersama seseorang yang dicintainya, yang mampu membuatnya merasa bahagia dan bersemangat untuk menciptakan momen indah yang tak terlupakan.

Secara keseluruhan, Golden Hour adalah lagu yang memiliki lirik optimis, serta nada yang up beat sehingga mampu menggambarkan situasi perasaan yang indah dan menyenangkan saat berada disamping seseorang yang tercinta.

Saat saya mendengar lagu ini, saya mengingat tentang masa lalu yang memiliki moment yang sangat indah, seperti contoh moment bersama orang-orang yang dulu saya cintaa moment bersama teman-teman saya saat sekolah dulu. Moment masa lalu indah yang tidak pernah saya lupakan, dan teringat ketika saya mendengarkan lagu ini. Ketika tadi Pak Angga menjelaskan bahwa lagu Jvke - Golden Hour ini seperti menunjukan perasaan dimana kita mengingat masa lalu dan moment-moment indah saya merasa setuju, karena pada saat saya mendengarkannya tadi di YouTube saya merasakan perasaan yang sama seperti yang Pak angga beritahukan :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAJIAN SENI RUPA & DESAIN

Kajian Seni Rupa dan Desain

Tugas Kajian Seni Rupa dan Desain